Kabar Bima

Hari Bakti PU ke-71, Nggempo Siap Dorong Wujudkan Bima RAMAH

246
×

Hari Bakti PU ke-71, Nggempo Siap Dorong Wujudkan Bima RAMAH

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hari Bakti PU ke-71, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima, Nggempo berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal dan mendorong terwujudnya Bima RAMAH serta program pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noer.

Hari Bakti PU ke-71, Nggempo Siap Dorong Wujudkan Bima RAMAH - Kabar Harian Bima
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima, H. Nggempo. Foto: Noval

Nggempo yang dimintai komentarnya usai upacara hari bakti PU ke-71 mengungkapkan, infrastruktur di Kabupaten Bima saat ini cukup memadai, untuk kebutuhan akses yang menjangkau kehidupan masyarakat desa satu dan desa lainnya.

Hari Bakti PU ke-71, Nggempo Siap Dorong Wujudkan Bima RAMAH - Kabar Harian Bima

“Akses jalan, adalah sarana dan prasarana yang utama dalam kebutuhan masyarakat secara umum. Kita sudah berkomitmen, kedepannya akan merealisasikan infrastruktur yang lebih memadai,” ungkapnya.

Mewujudkan Bima RAMAH, pihaknya terus bekerja keras tanpa mengenal lelah demi menciptakan masyarakat yang sejahtera. Tidak saja berbicara akses jalan yang terus dimaksimalkan, tapi sarana lainnya seperti bronjonisasi, drainase dan kebutuhan masyarakat petani akan menjadi program yang harus segera direalisasikan.

“Pada pemerintahan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noer, kami akan meningkatkan etos kerja dan pengabdian yang tulus,” katanya.

Menjadi kehormatan baginya dan seluruh jajaran PU Kabupaten Bima, pada dihari bakti PU ke-71 ini, Bupati Bima mengapresiasi wujud kerja nyata pihaknya dalam menjalankan program.

“Kami sangat bahagia, bentuk kebahagiaan kami ini akan kami curahkan kepada sang pencipta. Semoga dibawah kepemimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri dan H. Dahlan. M. Noer, Kabupaten Bima jaya di NTB,” harapnya.

*Kahaba-02