Kabar Bima

Tidak Penuhi Syarat, 5 Calon Sekda Kota Bima ini Gugur

285
×

Tidak Penuhi Syarat, 5 Calon Sekda Kota Bima ini Gugur

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- 5 calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima yang ikut tahapan penyampaian makalah dan rekam jejak akhir November, ternyata belum memenuhi syarat untuk menjadi seorang Sekda. Berdasarkan penilaian dari tim pansel sekda, mereka dinyatakan gugur dalam pencalonan.

Tidak Penuhi Syarat, 5 Calon Sekda Kota Bima ini Gugur - Kabar Harian Bima
Ketua Tim Pansel Sekda Kota Bima, H. Maryono Nasiman. Foto: Eric

“Dari lima calon sekda yang bertarung untuk masuk tiga besar, dinyatakan gugur atau tidak memenuhi syarat,” ujar Ketua Tim Pansel Sekda Kota Bima, H. Maryono Nasiman, Kamis (29/12).

Tidak Penuhi Syarat, 5 Calon Sekda Kota Bima ini Gugur - Kabar Harian Bima

Kata Maryono, keputusan yang diambil tersebut telah melalui perhitungan yang matang dari tim pansel seleksi sekda yang berjumlah tujuh orang. Dimana hasil yang diperoleh melalui penyampaian makalah, hingga penambahan waktu rekam jejak beberapa waktu lalu, semua calon dinyatakan Tidak Memenuhi Sarat (TMS).

“Keputusan ini telah disampaikan kepada Bapak Walikota Bima, melalui Plt. Sekda Kota Bima sejak Senin (26/12) lalu,” katanya.

Adapun lima orang calon Sekda Kota Bima itu masing – masing H. Syamsuddin, H. Fakhrunrazi, H. Muzakkir, Hj. Siti Jaenab dan H. Azhari.

*Kahaba-04