Kabar Bima

ISEI Salurkan Seragam Sekolah dan Sembako

233
×

ISEI Salurkan Seragam Sekolah dan Sembako

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dukungan berbagai pihak untuk korban banjir Kota Bima sampai saat ini masih terus mengalir. Ada yang menyalurkan langsung ke masyarakat dan ada pula yang menyerahkannya melalui Pemerintah Kota Bima.

ISEI Salurkan Seragam Sekolah dan Sembako - Kabar Harian Bima
ISEI saat menyerahkan bantuan korban banjir ke Plt Sekda Kota Bima. Foto: Ady

Seperti terlihat Rabu (11/1) siang, sejumlah bantuan dari berbagai elemen diserahkan melalui Pemerintah Kota Bima. Salah satunya dari Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI).

ISEI Salurkan Seragam Sekolah dan Sembako - Kabar Harian Bima

Bantuan yang diserahkam cukup beragam, mulai dari seragam sekolah SD, paket sembako, kompor gas, mukenah, sarung hingga sajadah. Bantuan ini dibawa langsung ISEI Cabang Mataram dan diterima Plt Sekda Kota Bima, Muhtar Landa.

Ketua ISEI Cabang Mataram, Mansyur Hafifi menjelaskan, bantuan yang diserahkan berasal dari Pengurus Pusat ISEI yang disalurkan melalui ISEI Cabang Mataram. Semua anggaran yang digunakan bukanlah hasil penggalangan, melainkan dari kas organisasi.

“Harapan kami, mudah-mudahan bencana ini bisa segera teratasi. Tentu saja, kita bisa mengambil pelajaran agar di masa akan datang bencana seperti ini bisa kita mitigasi,” harap Profesor dari Universitas Mataram ini.

Plt Sekda Kota Bima, Muhtar Landa menyampaikan apresiasi mendalam terhadap semua pihak yang turut membantu meringankan beban korban banjir di Kota Bima, termasuk ISEI.

“Alhamdulillah sampai hari ini, bantuan dan dukungan masih terus berdatangan dan kami terima hampir setiap hari. Semuanya akan disalurkan segera kepada masyarakat korban banjir,” tuturnya.

*Kahaba-03