Kabar Bima

Pasca Mutasi, Bupati Bima Sidak 11 Dinas

250
×

Pasca Mutasi, Bupati Bima Sidak 11 Dinas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasca mutasi, rotasi dan promosi pejabat setingkat eselon II, eselon III dan eselon IV, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri menggelar inspeksi mendadak (Sidak), Kamis (12/1).

Pasca Mutasi, Bupati Bima Sidak 11 Dinas - Kabar Harian Bima
Bupati Bima saat Sidak di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura. Foto: Noval

Pantauan Kahaba, Bupati Sidak mulai dari Sekretariat Daerah hingga ke setiap dinas yang masih bertempat di wilayah Kota Bima. Seperti mendatangi di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bima. Lalu melangkah ke Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi, Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Sosial, Perternakan, Dinas Kesehatan, BPMDes, KPPT, Kesbangpolinmas dan terakhir Dinas Dikpora Kabupaten Bima.

Pasca Mutasi, Bupati Bima Sidak 11 Dinas - Kabar Harian Bima

Pada kesempatan itu, Bupati Bima terlihat didampingi Asisten I, II dan III. Kedatangan Bupati Bima, disambut para pejabat dan pegawai di setiap Dinas. Bahkan, usai Bupati lakukan pemeriksaan disetiap ruangan, para pegawai meminta agar pose bersama Bupati Bima.

Di sela-sela Sidak, Bupati Bima menyampaikan pesan kepada para pejabat dan pegawai agar selalu bersabar dalam menjalankan tugas di tempat baru. Apalagi, baru dilanda bencana.

“Masih banyak ruangan dan aset perkantoran yang rusak dan tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, tetaplah bekerja walaupun ada yang kurang,” harapnya

*Kahaba-02