Kabar Bima

Bantuan Korban Banjir dari BSMI Terus Mengalir

234
×

Bantuan Korban Banjir dari BSMI Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bantuan untuk korban banjir di Kota Bima terus mengalir. Salah satunya dari Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI). Hingga saat ini, BSMI Kota Bima masih menerima kiriman beragam bantuan.

Bantuan Korban Banjir dari BSMI Terus Mengalir - Kabar Harian Bima
Bantuan yang diterima BSMI Kota Bima. Foto: Dok. BSMI Kota Bima

Ketua BSMI Kota Bima Muhammad Akbar mengaku, hari ini dan beberapa hari kemarin pihaknya masih terus menerima sejumlah kiriman bantuan untuk korban bencana banjir.

Bantuan Korban Banjir dari BSMI Terus Mengalir - Kabar Harian Bima

Bantuan itu sebutnya, dikirim oleh BSMI Jatim, BSMI Pasuruan, BSMI Bali serta dari lembaga lain seperti SKI Hang Tuah Surabaya, SDIT Permata Mulia Mojokerto, Tim Sedekah Nasi Ngawi Jatim dan para donatur lain.

“Bantuan sekarang yang baru diterima seperti peralatan sekolah, buku pelajaran, pakaian layak pakai, makanan anak-anak dan sejumlah bantuan lain,” ujarnya, Kamis (12/1).

Diakui dokter muda itu, bantuan ini akan dibungkus untuk segera diserahkan. Terutama bagi beberapa sekolah yang belum menerima bantuan perlengkapan sekolah.

Tidak hanya itu, bantuan dalam bentuk lain juga akan diserahkan dalam waktu dekat, kepada para korban banjir yang masih membutuhkannya.

“Insha Allah kita akan menyasar ke kampung – kampung untuk menyerahkan bantuan ini,” kata Akbar.

*Kahaba-01