Kabar Bima

Bantuan Banjir Masih Tersimpan di Aula Kantor Walikota Bima

266
×

Bantuan Banjir Masih Tersimpan di Aula Kantor Walikota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah bantuan untuk korban banjir masih terlihat banyak di Aula Kantor Walikota Bima. Bantuan yang dikemas dalam bentuk karung dan kardus itu tersusun rapi di ruangan tersebut.

Bantuan Banjir Masih Tersimpan di Aula Kantor Walikota Bima - Kabar Harian Bima
Bantuan untuk korban banjir masih menumpuk di Aula Kantor Walikota Bima. Foto: Bin

Aktifitas masyarakat yang datang mengambil bantuan juga tidak seramai dulu. Seperti yang terlihat pada hari Senin (23/1), tidak terlihat warga yang duduk menunggu untuk bisa mendapatkan bantuan dimaksud.

Bantuan Banjir Masih Tersimpan di Aula Kantor Walikota Bima - Kabar Harian Bima

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima Masrin saat ditanya mengakui jika masih ada bantuan yang tersimpan di aula Kantor Walikota Bima.

“Kalau dibilang banyak sih tidak terlalu banyak,” ujarnya.

Ia menyebutkan, bantuan yang masih banyak belum salurkan seperti beras dan sejumlah sembako lain. Sementara mie instan masih tersisa sekitar 9 kardus.

“Kemarin juga kami terima bantuan kompor gas sebanyak 200 paket dari Jawa Barat. Saat ini masih tersimpan dan belum dibagikan,” katanya.

Diakui Masrin, sejumlah bantuan itu termasuk kompor gas belum bisa disalurkan karena masih menunggu instruksi dari Walikota Bima. Karena hingga saat ini Walikota Bima masih berada diluar daerah.

“Kita tunggu dulu petunjuk dari Bapak Walikota Bima baru bisa disalurkan,” katanya.

*Kahaba-01