oleh

Minimalisir Kejahatan, Polresta Agendakan Operasi Rutin

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota mengagendakan operasi rutin di wilayah hukum Kepolisian setempat. Operasi ini bertujuan untuk meminimalisir kasus kejahatan yang kerap terjadi di tengah kehidupan masyarakat dan di tempat umum.

Lantas Polres Bima Kota saat gelar razia. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP I Made Hendra mengatakan, dalam operasi nanti pihaknya akan menyasar masyarakat yang diindikasi membawa senjata tajam, senjata api rakitan, narkoba hingga minuman keras.

Operasi ini jelasnya, akan melibatkan seluruh komponen Polres Bima Kota berdasarkan waktu dan tempat yang sudah dijadwalkan secara kelembagaan Kepolisian Polres Bima Kota.

“Semoga saja operasi yang kami lakukan ini bisa mengurangi angka kriminalitas yang sering terjadi. Karena pencurian dengan kekerasan kerap terjadi belakangan ini,” akunya.

Hendra mengimbau agar masyarakat tidak membawa senjata tajam ketika bepergian di luar rumah. Kalau memang merasa tidak aman dengan kondisi sekitarnya, maka masyarakat disarankan bisa menghubungi polisi terdekat untuk dimintai bantuan.

“Polisi siap membantu dan melindungi masyarakat. Untuk meningkatkan kamtibmas Polres Bima Kota akan menurunkan personil di beberapa tempat, mereka akan mengatur jalan mulai di pagi hari sampai dengan jam dua siang,” terangnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru