Kabar Bima

Kecelakaan Depan Polresta, Pengendara Pick up Diproses

285
×

Kecelakaan Depan Polresta, Pengendara Pick up Diproses

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba. Kecelakaan di jalan Soekarno -Hatta, tepatnya didepan kantor Polres Bima Kota (Polresta) sekitar pukul 23.00 Wita, Selasa (24) antara pengendara roda dua dan pick up,  menewaskan Andre pegawai Dinas Kesahatan Kabupaten Bima asal BTN Sadia Kelurahan Sadia. Atas peristiwa tersebut, pengendara Pick up diproses.

Kecelakaan Depan Polresta, Pengendara Pick up Diproses - Kabar Harian Bima
Kasat Lantas Polres Bima Kota, I Made Hendra A, Sik. Foto: Ompu

Kasat Lantas Polres Bima Kota, I Made Hendra A, Sik mengatakan, korban semalam meninggal dunia lantaran mendapatkan luka benturan di kepala dan mengalami pendarahan berat.

Kecelakaan Depan Polresta, Pengendara Pick up Diproses - Kabar Harian Bima

“Korban meningal dalam perjalanan ke RSUD Bima,” katanya di kantor, Rabu (24/1)

Sementara barang bukti kata Hendra, motor korban dan mobil Pick up yang dibawa oleh inisial As, telah diamankan untuk keperluan penyelidikan. Sampai saat ini, pihaknya juga telah meminta keterangan beberap saksi yang ada di lokasi kejadian

“Barang bukti diamankan, sedangkan AS sedang diproses,” jelasnya.

Menurut dia, korban mengalami luka parah, lantaran saat berkendaraan tidak menggunaka helm. Itu diketahui setelah dilakukan olah TKP.

“Saat ini, semuanya masih dalam proses,” terang Hendra.

Jika dirunut peristiwa tersebut sambungnya, saat itu Pick up datang dari arah barat hendak belok kanan, ingin masuk ke Mako Kodim 1806 Bima. Badan mobil sudah ada di badan jalan. Kemudian motor yang dikendarai korban dari arah timur langsung menabrak Pick up. Korban terjatuh disekitar kolong Pick up.

“Begitu sekilas kronologisnya mas,” kisahnya.

*Kahaba-09?