Kabar Bima

Habib Rizieq Batal Hadir, Peserta Tabligh Akbar Tetap Penuh

235
×

Habib Rizieq Batal Hadir, Peserta Tabligh Akbar Tetap Penuh

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Sihab batal hadir dalam agenda Tabligh Akbar di Kota Bima yang digelar, Senin (30/1) di Masjid Raya Al Muwahidin.

Habib Rizieq Batal Hadir, Peserta Tabligh Akbar Tetap Penuh - Kabar Harian Bima
Tabligh Akbar di Masjid Raya Al Muwahidin. Foto: Ady

Namun hal ini tidak menyurutkan semangat peserta dari berbagai forum dan Ormas Islam untuk hadir. Bahkan, terpantau Masjid Raya dua lantai penuh dengan peserta.

Habib Rizieq Batal Hadir, Peserta Tabligh Akbar Tetap Penuh - Kabar Harian Bima

Tabligh Akbar yang digagas Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI (GNPF-MUI) ini dilaksanakan mulai Pukul 12.00 Wita diawali sholat dzuhur berjamaah. Kegiatan ini ikut didukung MUI Kota Bima, MUI Kabupaten Bima dan sejumlah Ormas Islam terlibat dalam kepanitiaan.

Kendati Habib Rizieq Sihab tidak hadir, penceramah lain semuanya hadir sesuai jadwal acara. Mereka adalah Ustad Ustad Bachtiar Natsir Ketua GNPF-MUI, Ustad Muhammad Zaitun Rasmin Wakil Ketua GNPF-MUI, Ustad M Arifin Ilham Pimpinan Majelis Dzikir Ad Dzikra, Syeikh M Eshom Yusuf Al Misri (Mesir), Ustad KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii, Ustad KH M Abdul Syukur dan Ustad Habib Muchlis Alatas Pembina FPI Pusat.

*Kahaba-03