Kabar Bima

Sekda Tinjau Seleksi Pegawai Tidak Tetap

288
×

Sekda Tinjau Seleksi Pegawai Tidak Tetap

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekda Kabupaten Bima HM. Taufik HAK meninjau seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Senin (20/2) di SMPN 3 Woha.

Sekda Tinjau Seleksi Pegawai Tidak Tetap - Kabar Harian Bima
Sekretaris Daerah Kabupaten Bima H. Taufik HAK. Foto: Hum

Saat meninjau sekda menyampaikan, seleksi Pegawai Tidak Tetap pada Dinas Kesehatan diharapkan bisa membantu pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, dengan seleksi ini maka tercipta SDM yang berkualitas, yang memiliki rasa tanggungjawab pada bidang tugasnya.

Sekda Tinjau Seleksi Pegawai Tidak Tetap - Kabar Harian Bima

“Selaku sekda saya berharap, seleksi ini nanti para bidan yang lulus akan ditempatkan ditiap puskesmas atau RSU yang ada di wilayah Kabupaten Bima, guna memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, panitia pelaksana Rusli selaku kepala Sub Bidang Pengembangan di BKD Kabupaten Bima jugan menyampaikan, jumlah peserta yang ikut tes sebanyak 1.220 orang. Terdiri dari bidan gizi dan  perawat.

“Mereka akan melewati tes tulis dan tes wawancara. Tes ini akan dilangsuingkan selama 4 hari mulai dari tanggal 20 – 24 Febuari 2017,” sebutnya.

Dair hasil seleksi tersebut sambungnya, direncanakan diambil sebanyak 167 orang bidan yang akan ditempatkan ditiap – tiap puskesmas dan Rumah Sakit Umum.

*Kahaba-01/Hum