oleh

Bawa Narkoba, Pelajar Dibekuk Buser Dompu

Dompu, Kahaba.- Tim Buru Sergap Satresnarkoba Polres Dompu membekuk MA (16) pelajar salah satu SMA di Monta Baru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Rabu (22/2) sekitar pukul 17.10 Wita di jalan lintas Sumbawa Dompu.

Bawa Narkoba, Pelajar Dibekuk Buser Dompu - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Ma’ruf menjelaskan, MA ditangkap di jalan lintas Sumbawa Dompu. Diduga membawa dan memakai narkoba jenis sabu sebanyak 2 poket.



“Pelaku sekarang tengah diperiksa lebih lanjut,” katanya melalui pesan singkat, Rabu malam.

Baca:   Awas, Bocah Main HP Diincar Pencuri

Kronologisnya cerita Ma’ruf, Polres Dompu mendapat informasi dari masyarakat, terkait ada seseorang laki-laki yang membawa narkoba jenis Sabu-Sabu.  Lantas anggota Opsnal pun melakukan penyelidikan, dan menemukan seseorang yang dicurigai.

“Barang bukti yang diamankan berupa 2 poket Sabu-Sabu di timbang berat kotor 0.62 gram dan  1 unit HP Android merk Oppo warna putih,” sebutnya.

Baca:   Warga Hadang Mobil Muat Kambing Curian, Pelaku Melarikan Diri

Menurut mantan Kapolsek Lambu Polres Bima Kota ini, pelaku yang dicegat di jalan lintas Sumbawa-Dompu Kelurahan Bali 1 Kabupaten Dompu sempat melarikan diri. Namun atas kesiagapan aparat, pelaku disergap dan ditemukan barang bukti di saku celananya.

“Pelaku dan barnag bukti di bawa ke Polres Dompu untuk diamankan,” terangnya.

*Kahaba-09


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.