GP Ansor Salurkan Bantuan Korban Banjir Sumbawa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Perhatian masyarakat Kota dan Kabupaten Bima terhadap masyarakat korban banjir di Kabupaten Sumbawa cukup besar. Berbagai elemen masyarakat sampai saat ini masih menyalurkan bantuan logistik dan kebutuhan pasca banjir. Salah satunya dari Pengurus GP Ansor Kabupaten Bima.

GP Ansor dan Permata saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir Sumbawa. Foto: Dok. GP Ansor

Bantuan disalurkan langsung pada Kamis (23/2) siang di Kabupaten Sumbawa melalui sejumlah kantor desa. Diantaranya di Kantor Desa Labuhan Jambu dan Labuhan Bontong Kecamatan Terano.

Bersama rombongan GP Ansor, turut serta Anggota Persatuan Mahasiswa Tolowata (Permata) Ambalawi. Mereka tak hanya ikut terlibat penyaluran di Kabupaten Sumbawa, tetapi juga dalam aksi penggalangan dana.

Sekjen GP Ansor Kabupaten Bima, Adiman Husain menjelaskan, bantuan yang disalurkan selain dari GP Ansor, juga terkumpul dari donator. Seperti dari bantuan BSMI Cabang Bima dan hasil penggalangan dana oleh Anggota Permata di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Gatot Subroto Kota Bima.

“Alhamdulillah setelah terkumpul dan kami rasa cukup, baru menyalurkannya langsung pada hari ini di Sumbawa,” kata dia.

Jenis bantuan yang dibawa, diantaranya berupa mie instan,  air mineral,  sabun cuci, obat-obatan, makanan ringan, popok bayi dan pakaian layak pakai.?

Kepada semua pihak yang telah membantu secara pribadi, organisasi maupun kelompok untuk meringankan beban korban banjir Sumbawa, Adiman menyampaikan terimakasih tak terhingga.

“Amanah dari para donator dan dermawan sudah kami sampaikan. Masyarakat merasa senang dan juga menyampaikan terimakasih,” tandasnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *