Kabar Bima

Polisi Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kelurahan Santi

244
×

Polisi Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kelurahan Santi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memerangi narkoba bukan saja dengan cara menindak bandar dan pengedar hingga penyalahguna, tapi juga bisa dilakukan dengan melakukan sosialisasi tentang bahayanya kepada masyarakat.

Polisi Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kelurahan Santi - Kabar Harian Bima
Sosialisasi bahaya narkoba di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Seperti yang dialkukan Polsek Rasanae Barat, Senin (27/02). Jajaran polisi itu menggelar sosialisasi bahayanya narkoba di Masjid Al-Huriyah Kelurahan Santi, sekitar pukul 17.00 Wita.

Polisi Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kelurahan Santi - Kabar Harian Bima

Kapolsek Rasanae Barat melalui Kanit Binmas AIPDA. Juaidin menyampaikan, Narkoba merupakan bahaya yang wajib untuk dilawan dan diperangi. Efek pengedaran narkoba berakibat fatal bagi generasi.

“Memerangi narkoba merupakan tanggung jawab bersama. Semua pihak harus bersinergi untuk membangun kerja sama yang baik melawan peredaran narkoba,” jelasnya.

Selain memberikan pemahaman terkait bahayanya Narkoba, Juadin juga menyampaikan beberapa hal terkait bahaya sindikat Curanmor yang kian merajalela. Pihaknya meminta agar masyarakat lebih berhati-hati menyimpan sepeda motor.

“Kami sangat berharap kerja sama dalam memberantas narkoba dan para sindikat curanmor,” harapnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Santi Wahyudin berterimakasih atas kunjungan sosialisasi bahaya narkoba tersebut. Menurutnya, ini merupakan perhatian yang luar biasa buat masyarakat. Dirinya juga berencana dalam waktu dekat, pemerintah kelurahan akan mengaktifkan kembali ronda malam untuk menjaga hal-hal buruk yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat.

“Atas nama masyarakat Santi dan pemerintah kelurahan saya akan selalu siap membantu polisi memberantas peredaran narkoba,” ujarnya.

*Kahaba-05