Kabar Bima

Dianiaya Tukang Parkir, Keluarga Siswi SMK Lapor Polisi

241
×

Dianiaya Tukang Parkir, Keluarga Siswi SMK Lapor Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tukang Parkir yang sehari-hari bekerja di depan Puskesmas Mpunda Kota Bima berinisial HR kini harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Oknum dilaporkan keluarga Nulah Sriwahyuningsih karena diduga menganiaya siswi SMKN 3 Kota Bima.

Dianiaya Tukang Parkir, Keluarga Siswi SMK Lapor Polisi - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kakak kandung korban, Iphul menceritakan, kasus yang menimpa adiknya terjadi pada Tanggal 28 Februari 2017 lalu. Lokasi kejadian di jalan baru tembus Lewirato belakang SMKN 3 Kota Bima.

Dianiaya Tukang Parkir, Keluarga Siswi SMK Lapor Polisi - Kabar Harian Bima

“Pelaku memukul adik saya tanpa alasan yang jelas,” kata Iphul dan mengaku melaporkan kasus itu usai kejadian akhir bulan lalu .

Ketika itu, usai melaksanakan kegiatan olahraga adiknya bercanda dengan temanya yang lain. Tiba-tiba dihadang oleh pelaku di tengah jalan di belakang sekolah dan langsung memukulnya.

“Saya sudah melaporkan kasus ini dan sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bima Kota,” akunya, Jum’at (3/3) pagi di Kantor Sat Reskrim.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Bima Kota IPDA Wongso membenarkan adanya laporan itu. Kasusnya dugaan penganiayaan tersebut sedang dalam proses penyelidikan

“Dalam waktu dekat kami akan memanggil para saksi dalam kasus ini,” jelasnya.

*Kahaba-05