Kabar Bima

Polres Bima Kota Bagi Selebaran Keselamatan Berlalu Lintas

195
×

Polres Bima Kota Bagi Selebaran Keselamatan Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Banyak cara yang dilakukan oleh jajaran Polres Bima Kota mengajak pengguna jalan untuk memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas. Salah satunya dengan membagikan selebaran, mengingatkan dan mengajak pengendara untuk selalu sadar dan taat saat berkendara.

Polres Bima Kota Bagi Selebaran Keselamatan Berlalu Lintas - Kabar Harian Bima
Anggota Sat Lantas Polres Bima Kota saat membagikan selebaran keselamatn lalu lintas. Foto: Polres Bima Kota

Seperti yang terlihat pada hari Sabtu (4/3) sekitar pukul 13.00 Wita di jalan Soekarno-Hatta, tepatnya didepan Mapolres Bima Kota. Saat Sat Lantas Polres setempat menggelar Operasi Simpatik Gatarin 2017. Selebaran dibagikan kepada pengguna jalan. Polisi juga mengingatkan akan pentingnya mematuhi lalu lintas saat berkendara.

Polres Bima Kota Bagi Selebaran Keselamatan Berlalu Lintas - Kabar Harian Bima

“Kegiatan ini membagikan selebaran keselamatan berlalu lintas, peneguran kepada pengendara sepeda motor maupun pengemudi roda 4 yang belum memenuhi standar keselamatan berlalu lintas, serta memberikan himbauan perihal kampanye keselamatan berlalu lintas,” jelas Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno.

Diakuinya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas I Made Hendra A SiK dan personil operasi terdiri dari POM TNI AD, Brimob dan sejumlah gabungan personil yang terlibat dalam operasi.

Kegiatan tersebut tambahnya, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran pengguna jalan akan pentingnya keselamatan saat berkendara.

*Kahaba-01