Kabar Bima

Maling Motor, Pemuda ini Diciduk Saat Kehabisan Bensin

320
×

Maling Motor, Pemuda ini Diciduk Saat Kehabisan Bensin

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mencuri sepeda motor Supra 125 milik Abdullah warga Kelurahan Kumbe di jalan lintas Kumbe-Oi Fo’o, Jum’at (10/3), MS (18) pemuda asal Kecamatan Belo ditangkap Polisi saat kehabisan bensin di Desa Panda.

Maling Motor, Pemuda ini Diciduk Saat Kehabisan Bensin - Kabar Harian Bima
Pelaku Curanmor saat diamankan. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, pelaku mengambil sepeda motor milik Abdullah saat motor dalam keadaan stang terkunci. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kasus ke Polsek Rasanae Timur.

Maling Motor, Pemuda ini Diciduk Saat Kehabisan Bensin - Kabar Harian Bima

“Saat itu juga jajaran Polsek Rasanae Timur langsung berkoordinasi dengan Polres Bima, meminta bantuan untuk menghadang pelaku,” katanya.

Sambung Suratno, saat jajaran Polsek Rasanae Timur koordinasi terkait kasus tersebut, kebetulan Polres Bima sedang menggfelar Operasi Simpatik Gatarin di depan Polres Bima. Saat itu pelaku yang kehabisan bensin motor hasil curiannya didekat operasi.

“Polisi menaruh curiga dengan jenis dan warna motor yang dilaporkan Polsek dengan motor yang dibawa MS. Tidak tingga diam, polisi memeriksa dan dan mengamankan pelaku dan barang bukti untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

*Kahaba-05