Kabar Bima

HUT Kota Bima ke-15, Ust. Yusuf Mansyur Dijadwalkan Hadir

317
×

HUT Kota Bima ke-15, Ust. Yusuf Mansyur Dijadwalkan Hadir

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bima yang ke-15 tahun 2017, kali ini juga akan menghadirkan ustadz Yusuf Mansyur, untuk menyampaikan beberapa tauziah kepada masyarakat Kota Bima.

HUT Kota Bima ke-15, Ust. Yusuf Mansyur Dijadwalkan Hadir - Kabar Harian Bima
Ust. Yusuf Mansyur. Foto: KapanLagi.com

“Berdasarkan komunikasi dengan managernya. Ustadz Yusuf Mansyur siap datang di Kota Bima untuk menyampaikan tauziah,” ujar Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Abdul Wahid, Sabtu (11/3).

HUT Kota Bima ke-15, Ust. Yusuf Mansyur Dijadwalkan Hadir - Kabar Harian Bima

Selain mendatangkan Ustadz Yusuf Mansyur katanya, Pemerintah Kota Bima juga mengagendakan syiar Islam seperti tabligh akbar, haflah Al Quran serta kegiatan keagamaan lain.

“Melalui kegiatan siyar Islam dan lomba. Pemerintah ingin menyampaikan pesan pada masyarakat, bahwa kita harus menjaga semangat persatuan dan silaturahmi antar sesama,” katanya.

Saat kegiatan nanti, ia meminta masyarakat juga turut memeriahkan rangkaian sejumlah kegiatan. Khusus saat tauziah Ustadz Yusuf Mansyur yang dijadwalkan hadir pada Jumat (7/4).

“Pemerintah mengajak masyarakat untuk datang menghadiri tauziah, yang dihelat di halaman kantor Walikota Bima. Untuk mendengarkan penyampaian tauziah, tentang indahnya kebersamaan,” ucapnya.

*Kahaba-04