Kabar Bima

Bisrun Tuding Ada Provokator Dibalik Aksi Mogok Kerja

186
×

Bisrun Tuding Ada Provokator Dibalik Aksi Mogok Kerja

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tak menolak minta maaf, Kepala Puskesmas Bolo, Bisrun menuding ada pihak tertentu yang menjadi provokator dibalik aksi mogok kerja perawat sukarela pada Kamis (23/3) lalu. Sebab Bisrun merasa sejak mejabat sebagai kepala puskesmas ada beberapa orang yang tidak suka dan ingin menjatuhkannya.

Bisrun Tuding Ada Provokator Dibalik Aksi Mogok Kerja - Kabar Harian Bima
Kepala Puskesmas Bolo, Bisrun. Foto: Yadien

“Ada provokator dalam aksi yang dilakukan mereka (tenaga sukarela). Tapi mereka tidak sadar sedang dimanfaatkan dan mereka kena getahnya,” tuding Bisrun kepada media ini, Sabtu (25/3) kemarin.

Bisrun Tuding Ada Provokator Dibalik Aksi Mogok Kerja - Kabar Harian Bima

Namun, dirinya enggan membeberkan siapa dalang dibalik aksi mogok kerja yang Ia maksud tersebut. “Nanti juga teman-teman akan tau sendiri. Akan muncul kok nanti,” kata dia di ruang kerjanya.

Bisrun menegaskan tetap akan berpegang pada prinsipnya tidak akan meminta maaf kepada perawat sukarela.Bahkan dirinya lebih memilih tidak menjabat sebagai Kepala Puskemas Bolo dari pada merubah prinsip. “Saya lebih baik tidak jadi seorang kepala dar ipada merubah prinsip saya,” tegasnya.

Bisrun juga menebar ancaman akan mengeluarkan sejumlah perawat sukarela yang berulah. Dari perawat sukarela yang berjumlah 120 orang, Ia tidak akan mengeluarkan semuanya.

“Tidak semuanya akan saya keluarkan. Hanya yang ikut aksi mogok kerja saja. Mungkin 40-an orang yang berada di ruang inap dan IGD,” tuturnya.

*Kahaba-C10