Kabar Bima

Bupati dan Wabup Bima Tinjau Banjir di 3 Wilayah Kecamatan

186
×

Bupati dan Wabup Bima Tinjau Banjir di 3 Wilayah Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri didampingi Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer meninjau banjir di 3 wilayah Kecamatan masing – masing Kecamatan Woha, Kecamatan Belo dan Kecamatan Palibelo, Minggu (26/3)

Bupati dan Wabup Bima Tinjau Banjir di 3 Wilayah Kecamatan - Kabar Harian BimaKabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Armin melalui siaran persnya mengatakan, pada kesempatan tersebut Bupati Bima mengintruksikan kepada BPBD dan Dinas Sosial untuk sesegera mungkin mendata jumlah rumah warga serta hasil pertanian yang rusak karena banjir.

Bupati dan Wabup Bima Tinjau Banjir di 3 Wilayah Kecamatan - Kabar Harian Bima

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar kejadian banjir ini dapat kita ambil hikmah. Bencana merupakan ujian Allah SWT. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat bersabar menerima cobaan.

Sebagai bentuk dari keperdulian terhadap warga korban banjir, Bupati Bima memberikan bantuan tanggap darurat berupa masing – masing 100 nasi bungkus ditambah dengan 2 dus air mineral di tiap warga yang dikunjungi di tiga wilayah kecamatan tersebut.

*Kahaba-01/Hum