Kabar Bima

Isteri Polisi “Tangkap” Suaminya Berduaan dengan Oknum Dewan

420
×

Isteri Polisi “Tangkap” Suaminya Berduaan dengan Oknum Dewan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Fita, isteri oknum anggota Polres Bima Kota mendapati suaminya berduaan dengan seorang oknum anggota Dewan Kota Bima inisial SI di dalam salah satu rumah, kompleks perumahaan Sonco Tengge, Minggu (9/4).

Isteri Polisi “Tangkap” Suaminya Berduaan dengan Oknum Dewan - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kepada Kahaba.net, Fita bercerita sekitar pukul 11.00 Wita, ia bersama anaknya mendatangi rumah oknum anggota dewan tersebut, untuk mencari suaminya yang belum pulang ke rumah. Karena sehari sebelum itu, suaminya mengaku jaga soal ujian di Dinas Dikpora. Kemudian sekitar pukul 02.00 Wita memberitahu tidur di Dinas Dikpora.

Isteri Polisi “Tangkap” Suaminya Berduaan dengan Oknum Dewan - Kabar Harian Bima

“Pagi harinya, sekitar jam 10 nomor HP suami saya tidak aktif. Saya cek di rumah mertua, tidak ada. Kemudian saya cek juga di Dinas Dikpora tidak ada, karena tidak ada motornya,” ujar Fita.

Merasa ada yang aneh, ia membawa serta anak perempuannya mendatangi kompleks perumahaan Sonco Tengge, rumah oknum anggota dewan tersebut. Benar saja, saat tiba di kompleks itu. Fita menemukan motor suaminya berada di dalam halaman rumah SI.

“Saat itu anak saya juga menunjuk ke arah motor dan bilang, ‘Itu motor ayah’,” tuturnya meniru perkataan anaknya.

Mengetahui suaminya berada di dalam rumah itu, Fita kemudian menelpon mertua perempuannya. Meminta agar segera datang dan melihat anaknyanya di dalam rumah tersebut. Tidak berselang lama, mertuanya datang dan mengetuk pintu.

Belasan menit pintu diketuk, tapi tapi tidak ada yang menyahut dan membuka pintu. Dirinya pun berteriak dan meminta agar suaminya dan SI membuka pintu. Sesaat kemudian, ada yang membuka gorden, suaminya kemudian membuka pintu dan keluar.

“Setelah saya capek teriak, kemudian suami saya membuka pintu rumah lalu menarik saya masuk dalam rumah. Kepada saya dan mertua, suami saya mengaku tidur sendirian di rumah itu. Tapi saat mertua membuka salah satu kamar menemukan SI duduk sendiri. Di rumah itu hanya ada suami saya dan SI,” ungkapnya.

Ibu dua anak itu mengaku sangat terpukul, setelah mengetahui ada oknum anggota DPRD Kota Bima itu didalam rumah, bersama suaminya. Dugaannya ternyata benar, bahwa suaminya menjalin asmara dengan SI. Saat itu, Fita juga mengaku sempat cekcok dengan SI.

Fita menuturkan, atas kejadian tersebut ia sudah melapor ke Polres Bima Kota. Karena saat kejadian tersebut sangat membuat perasaannya tidak enak.

“Saya sudah menceritakan semua saat menyampaikan laporan di Polisi tadi. Saya berharap laporan ini di proses sesuai aturan,” pintanya.

Setelah menyampaikan laporan ke Polisi, dirinya juga berencana akan melapor ke Badan Kehormatan DPRD Kota Bima. Agar menindak tegas perilaku oknum anggota dewan tersebut.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bima Kota yang berusaha dikonfirmasi soal laporan itu, tidak berhasil dihubungi. Kemudian, Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA. Suratno saat dihubungi mengaku belum menerima adanya laporan tersebut. Karena dirinya masih berada di luar daerah.

“Saya masih di Mataram. Belum menerima laporan itu,” katanya singkat.

*Kahaba-01