Kabar Bima

PLN Maksimalkan Pasokan Listrik FPT

243
×

PLN Maksimalkan Pasokan Listrik FPT

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- PT. PLN (Persero) Area Bima terus bekerja maksimal menyiapkan pasokan jaringan untuk pelaksanaan Festival Pesona Tambora (FPT) 2017. Puluhan personil telah diterjunkan, guna memastikan kelancaran ketersiadaan listrik selama pelaksanaan berlangsung di Doro Ncanga Kabupaten Dompu.

PLN Maksimalkan Pasokan Listrik FPT - Kabar Harian Bima
Manager PT. PLN Persero Area Bima, Jefri Husni. Foto: Eric

“Sejak mulai kegiatan FPT tanggal 5-12 April, personil kami telah stand by dilokasi 24 jam. Untuk memastikan pasokan listrik, tetap tersedia dilokasi FPT,” ujar Manager PT. PLN (Persero) Area Bima, Jefri Husni, Selasa (11/4).

PLN Maksimalkan Pasokan Listrik FPT - Kabar Harian Bima

Dikatakan Jefri, untuk acara puncak pada hari ini (Selasa, red). Personel telah siaga di lokasi pembukaan acara, mulai dari pemasangan perlengkapan jaringan hingga keamanan ketersiadaan listrik di Doro Ncanga.

“Dilihat dari kebutuhan, daya yang diperlukan hanya 0,3 KW. Tapi sebagai antisipasi pihaknya telah mempersiapkan daya 1 KW, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” akunya.

Jefri menuturkan, pasokan listrik tersebut merupakan bagian dari upaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Agar dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan seperti FPT, dapat berjalan lancar dan sukses.

“Ini bagian dari pelayanan kepada publik, sekaligus bagian dari mitra kerja pemerintah daerah. Dalam menyediakan jaringan di lokasi acara,” bebernya.

Ditambahkan Jefri, FPT merupakan agenda rutin setiap tahun. Pihaknya tetap berkomitmen untuk menyediakan pasokan listrik sejak awal, hingga akhir acara dengan baik.

*Kahaba-04