Kabar Bima

Feri Siap Berpasangan dengan Aji Man, Apabila..

377
×

Feri Siap Berpasangan dengan Aji Man, Apabila..

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan menanggapi santai soal bergulirnya kabar dan pemberitaan tentang foto dirinya dengan Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin (Aji Man), bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Feri Siap Berpasangan dengan Aji Man, Apabila.. - Kabar Harian Bima
Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima Feri Sofiyan. Foto: Bin

Kepada sejumlah media, Feri mengaku sebagai politisi, halal melakukan silahturahim dan komunikasi politik. Apalagi jelang-jelang Pilkada, membangun hubungan politik menjadi hal yang lumrah. Termasuk bersilaturahim dengan Ketua Umum PAN.

Feri Siap Berpasangan dengan Aji Man, Apabila.. - Kabar Harian Bima

“Pertemuan dengan Pak Zulkifli Hasan hanya silaturahim biasa,” ujarnya, usai mengikuti upacara HUT Kota Bima, Senin kemarin.

Diakuinya, berita dan foto itu kemudian menjadi viral di media sosial, karena respon masyarakat. Beragam komentar juga mengisi halaman pemberitaan yang menyertai foto tersebut.

“Itu jadi viral karena respon rakyat banyak,” katanya.

Ditanya jika warga meminta ia berpasangan dengan Aji Man?, pria yang juga pernah menjadi calon Walikota Bima tahun 2014 lalu itu awalnya melempar senyum. Kemudian berujar, sebagai politisi dirinya sudah menghibahkan diri dalam dunia politik. Jadi apapun keinginan dan permintaan masyarakat, karena tujuan kami ingin sejahterahkan masyarakat, maka keinginan itu akan diakomodir.

“Apabila masyarakat mau, kami siap-siap saja,” katanya dan menambahkan, sejauh ini pihaknya juga sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.

*Kahaba-01