Kabar Bima

Musda KNPI Bima Dipastikan Tanggal 17-18 April Ini

202
×

Musda KNPI Bima Dipastikan Tanggal 17-18 April Ini

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Bima dipastikan akan digelar Tanggal 17-18 April 2017 ini. Penetapan waktu Musda ini melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Kecamatan Bolo beberapa hari lalu.

Musda KNPI Bima Dipastikan Tanggal 17-18 April Ini - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

“Untuk lokasi Musda rencananya pembukaan dilakukan di Aula PKK Kabupaten Bima, kemudian lanjut di Paruga Na’e Kecamatan Bolo,” jelas Ketua Panitia, Amirudin saat dihubungi Kahaba.net, Rabu (12/4) siang.

Musda KNPI Bima Dipastikan Tanggal 17-18 April Ini - Kabar Harian Bima

Amirudin mengaku, persiapan Musda saat ini sudah mencapai sekitar 80 persen. Tinggal hal-hal tehnis lainnya yang belum, seperti distribusi undangan untuk para peserta dan tamu.

Musda kali ini lanjutnya, akan melibatkan peserta penuh sebanyak 50 dari utusan OKP, 18 PK KNPI ditambah peserta peninjau. Selain itu, ada 6 OKP yang masih dalam pembahasan panitia apakah akan menjadi peserta penuh atau tidak.

Sesuai ketentuan Musda, peserta penuh akan memberikan hak suara dan hak pilih dalam pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima sedangkan peserta peninjau tidak memiliki hak pilih.

“Kami mengajak kepada para pemuda di Kabupaten Bima, terutama peserta Musda untuk sama-sama menyukseskan hajatan pemuda ini. Semoga hasil Musda nanti akan membawa warna dan perubahan untuk KNPI Kabupaten Bima ke depan,” harapnya.

*Kahaba-03