Kabar Bima

Bahas Sejumlah Isu, Qurais Silaturahim dengan Kapolda NTB

253
×

Bahas Sejumlah Isu, Qurais Silaturahim dengan Kapolda NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima M. Qurais H. Abidin bersilaturahim dengan Kapolda NTB Brigjen Pol Firli Selasa (25/4). Walikota diterima Kapolda di ruang kerjanya sekitar pukul 11.00 Wita.

Bahas Sejumlah Isu, Qurais Silaturahim dengan Kapolda NTB - Kabar Harian Bima
Walikota Bima saat silahturahim dengan Kapolda NTB. Foto: Hum

“Keduanya membahas isu-isu keamanan dan stabilitas daerah, termasuk berbagai upaya pencegahan konflik horisontal,” ujar Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya.

Bahas Sejumlah Isu, Qurais Silaturahim dengan Kapolda NTB - Kabar Harian Bima

Pada kesempatan itu katanya, Kapolda menghimbau kepada kepala daerah untuk memperkuat koordinasi dengan Kepolisian. Beberapa program prioritas Kepolisian saat ini antara lain penanggulangan peredaran narkoba di kalangan pelajar serta penumbuhan kesadaran berlalulintas.

“Pemerintah daerah diharapkan ikut aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk optimalnya kedua program tersebut,” katanya.

Sambung Ryan, Walikota juga menyampaikan penjelasan tentang kondisi umum wilayah Kota Bima serta berbagai agenda pembangunan yang sedang dilaksanakan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang telah mendampingi penanganan banjir Kota Bima.

*Kahaba-01/Hum