Kabar Bima

Dinas Koperindag Operasi Pasar Murah di Kecamatan Rasanae Barat

239
×

Dinas Koperindag Operasi Pasar Murah di Kecamatan Rasanae Barat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima menggelar operasi pasar murah sembako bersubsidi, di kantor Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kota Bima, Minggu (30/4). Kegiatan dibuka Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Syamsuddin MS.

Dinas Koperindag Operasi Pasar Murah di Kecamatan Rasanae Barat - Kabar Harian Bima
Operasi Pasar Murah Sembako Bersubsidi di PLUT. Foto: Hum

Plt. Kepala Dinas Koperindag Nurjanah dalam laporannya mengatakan, operasi pasar murah sembako untuk wilayah Kecamatan Rasanae Barat dibagikan sebanyak 750 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng dengan total harga Rp 44.000.

Dinas Koperindag Operasi Pasar Murah di Kecamatan Rasanae Barat - Kabar Harian Bima

“Kegiatan pasar murah bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Asisten II menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Koperindag karena kegiatan ini semakin sering dilaksanakan. Cakupannya juga lebih luas. Dulu dilaksanakan sekali setahun, lalu dua kali setahun, dan tahun ini dilaksanakan di setiap kecamatan.

Sasaran operasi pasar murah sembako bersubsidi adalah masyarakat yang berpenghasilan rendah. Untuk itu, pihaknya berharap panitia bisa menyerahkan kupon kepada yang berhak dan pantas menerima.

“Jangan kupon diberikan karena kedekatan atau kepentingan tertentu,” tegasnya.

*Kahaba-01/Hum