Kabar Bima

Pengurus BEM STIE Bima Dilantik

263
×

Pengurus BEM STIE Bima Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- STIE Bima menggelar acara pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tahun 2017, di aula kampsu setempat, Kamis (4/5). Pada kepengurusan yang baru ini, lembaga berharap BEM yang baru bisa lebih memberi warna dalam berdinamika dan lebih baik dari sebelumnya.

Pengurus BEM STIE Bima Dilantik - Kabar Harian Bima
Acara pelantikan pengurus BEM STIE Bima. Foto: Bin

Mantan Ketua BEM Rifaid yang diberikan kesempatan menyampaikan sambutan berharap pada kepengurusan yang baru, agar tetap berpijak pada AD ART ketika menjalankan roda organisasi. Dinamika yang muncul tetap harus berada koridor.

Pengurus BEM STIE Bima Dilantik - Kabar Harian Bima

“Kalau tidak patuh pada AD ART, maka fungsi organisasi tidak akan berjalan dengan maksimal,” katanya.

Dirinya juga berharap semoga kepengurusan yang baru membawa perubahan yang signifikan dan amanah. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepengurusannya ditemukan banyak kekurangan.

Di tempat yang sama, Ketua BEM terpilih, Satria Imam dalam sambutan singkatnya menginginkan agar seluruh anggota BEM STIE Bima bisa bersama – sama dan bergandengan tangan membawa perubahan. Sebab, kinerja Ketua BEM tidak akan ada apa-apa tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota, begitupun sebaliknya.

Sementara itu, Wakil Ketua III STIE Bima Ismunandar mengapresiasi semangat berorganisasi kepengurusan BEM terpilih. Besar harapan lembaga kata dia, segala roda organisasi mahasiswa berjalan dengan baik, saling mendukung dan terintegrasi dengan lembaga.

“Pesan kami, kami ingin adanya kesimbangan nilai organisasi dan nilai akademik. Karena semua berkaitan. Karena jika berorganisasi tapi tidak akademis, percuma,” urainya.

Kedua sambungnya, semoga kepengurusan ini bisa menjalankan segala bentuk aspirasi seluruh mahasiswa. Bukan berjalan sesuai keinginan satu kelompok saja, atau hanya anggota BEM semata. Karena keberadaan BEM bisa mewadahi semua aspirasi mahasiswa secara menyeluruh.

Yang berikutnya tambah pria berkacamata itu, didalam organisasi nanti akan ada rapat kerja, ada pembahasan program kerja selama satu periode kedepan. Maka dirinya berharap, setiap program yang dijalankan harus selalu evaluasi.

“Tanpa sering dievaluasi, organisasi tidak akan berjalan dengan baik,” tambahnya.

*Kahaba-01