Kabar Bima

Wawali Bima Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Melayu

272
×

Wawali Bima Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Melayu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin, meninjau korban kebakaran di RT 11 Kelurahan Melayu, Kamis (11/5). Kebakaran yang terjadi pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 Wita tersebut mengakibatkan 4 unit rumah rusak berat dan 1 unit rumah rusak ringan serta 1 orang meninggal dunia atas nama Siti Hawa.

Wawali Bima Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Melayu - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima saat menyerahkan santunan untuk korban kebakaran di Melayu. Foto: Hum

Wakil Walikota didampingi Plt. Sekda Kota Bima, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Kepala BPBD Kota Bima, Camat Asakota dan Lurah Melayu menemui 4 kepala keluarga yang rumahnya dilanda kebakaran.

Wawali Bima Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Melayu - Kabar Harian Bima

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, pada kesempatan tersebut Wawali menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Bima bagi 3 kepala keluarga yang rumahnya rusak berat. Bantuan tersebut berupa family kit, peralatan dapur, tikar dan uang tunai Rp 5 juta untuk masing-masing rumah dari BPBD, serta selimut, paket sandang, ember, gayung dan terpal untuk masing-masing rumah dari Dinas Sosial.

“Wakil Walikota menyampaikan rasa dukanya dan mendoakan semoga musibah ini dapat diterima dengan ikhlas dan tabah. Insha Allah kehilangan kita akan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT,” kata Wakil Walikota.

Kepada camat dan lurah serta Ketua RT dan RW diminta untuk tetap memantau kondisi masyarakat, khususnya keluarga terdampak musibah kebakaran tersebut.

*Kahaba-01/Hum