Kabar Bima

Labfor Polri Olah TKP Kebakaran Hokky Mart

233
×

Labfor Polri Olah TKP Kebakaran Hokky Mart

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Laboratorium Forensik Polda Bali hari ini (22/9) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara insiden kebakaran yang menimpa Hoky Mart.

Labfor Polri Olah TKP Kebakaran Hokky Mart - Kabar Harian Bima
Tim Labfor Polda Bali tengah melakukan olah TKP kebakaran Hokky Mart

Dalam olah yang TKP dimulai sekitar pukul 7.30 wita itu, Tim memfokuskan penyelidikan pada lantai tiga dan dua yang menjadi titik utama dalam kebakaran Rabu (19/9) lalu.

Labfor Polri Olah TKP Kebakaran Hokky Mart - Kabar Harian Bima

Untuk kelancaran proses identifikasi penyebab kebakaran, pekerja media yang ingin mengambil gambar untuk di publikasikan tidak di ijinkan masuk. Dari jauh, sejumlah pekerja media hanya menunggu hasil olah TKP rampung dilakukan.

Sementara itu di depan Hokky, polisi masih membatasi area penyelidikan dengan garis polisi. Tidak hanya itu, sejumlah personil Polres Bima Kota di tempatkan untuk menjaga pertokoan tersebut.

Sebelumnya, tim Labfor Polda Bali yang didatangkan untuk membantu proses penyelidikan tiba di Kota Bima Jumat kemarin. Mereka langsung melakukan observasi di lokasi kebakaran. Pekerjaan Tim Labfor berlanjut hari ini dengan agenda utama olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Salah seorang Polisi yang dimintai keterangan terkait Olah TKP tersebut mengaku pemeriksaan ini belum bisa diliput media. “Kalau olah TKP sudah rampung, nanti langsung saja bertanya ke Pak Kapolres,”  sarannya. [BM]