Kabar Bima

Besok Lusa PAN Mulai Lantik Pengurus DPC

232
×

Besok Lusa PAN Mulai Lantik Pengurus DPC

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memasuki tahun politik, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima mulai pekan ini melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Rencananya, pelantikan DPC diawalidi Kelurahan Jatibaru.

Besok Lusa PAN Mulai Lantik Pengurus DPC - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Syamsurih. Foto: Bin

Ketua panitia pelantikan Syamsurih menjelaskan, pelantikan DPC akan dimulai di Lapangan Spaga Kelurahan Jatibaru, Jumat (19/5). Pelantikan tersebut khusus pengurus DPC Asakota.

Besok Lusa PAN Mulai Lantik Pengurus DPC - Kabar Harian Bima

“Nanti diundang 5 ribu kader dan simpatisan untuk menghadiri pelantikan tersebut,” ujarnya, Rabu (17/5).

Setelah pelantikan di Kecamatan Asakota sambungnya, pada bulan Juni dijadwalkan di Kecamatan Mpunda. Lalu pada bulan Juli Kecamatan Raba, bulan Agustus di Kecamatan Rasanae Timurdan terakhir pelantikan DPC Kecamatan Rasanae Barat di Lapangan Serasuba.

“Setelah agenda pelantikan DPC, bulan September dan Oktober dilanjutkan dengan pelantikan pengurus kelurahan,” ucapnya.

Diakui pria yang juga Anggota DPRD Kota Bimaitu, pada pelantikan pengurus DPC juga diselipkan pidato politik oleh Ketua PAN Kota Bima Feri Sofiyan. Mengajak masyarakat untuk bersama PAN membangun daerah.

Kegiatan tersebut juga kata dia, guna menghadapi sejumlah agenda politik kedepan seperti verifikasi faktual, kemudian Pilkada Kota Bima tahun 2018, Pileg 2019 yang rencananya akan dihelat pada bulan April.

Maka sebagai partai pemenang pemilu legislatif di Kota Bima, PAN akan bersungguh – sungguh bekerja dan melakukan konsolidasi politik. Juga memberikan ruang seluas – luasnya untuk masyarakat menjadi kader PAN dan bisa mencalonkan diri menjadi anggota dewan.

*Kahaba-01