Kabar Bima

HMI Mendaftar di PKPI, Nazamudin: Hari ini Penjaringan PKPI Ditutup

246
×

HMI Mendaftar di PKPI, Nazamudin: Hari ini Penjaringan PKPI Ditutup

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- H. Muh. Irfan (HMI) didampingi tim H. Mukhtar Yasin dan Ahmad Gani tadi pagi pukul 10. 00 Wita, Senin (22/5) mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima di DPK PKPI Kota Bima.

HMI Mendaftar di PKPI, Nazamudin: Hari ini Penjaringan PKPI Ditutup - Kabar Harian Bima
HMI saat mendaftar di PKPI. Foto: Dok. PKPI

Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua DPK PKPI Kota Bima Nazamudin beserta pengurus. Rombongan HMI berjumlah ratusan relawan keluarga menyaksikan pendaftaran tersebut.

HMI Mendaftar di PKPI, Nazamudin: Hari ini Penjaringan PKPI Ditutup - Kabar Harian Bima

Pada kesempatan tersebut, HMI yang diberi kesempatan menyampaikan sepatah dua kata menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta penghormatan, karena kehadiran mereka telah diterima oleh ketua PKPI beserta pengurus.

“Kami hadir di PKPI untuk mewujudkan niat kami kembali ke Kota Bima untuk melayani dan bekerja menjadikan Kota Bima yang lebih baik,”  ujarnya.

Sementara itu Ketua DPK PKPI Kota Bima Nazamudin mengatakan, hari ini pihaknya menerima pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Kota Bima H. Muh Irfan, kemudian Masudin ASN Kota Bima, Feri Sofiyan, HM. Rum dan H. Syafrudin. Sementara Bakal Calon Walikota yang mendaftar hanya HM. Lutfi.

“Total yang sudah mendaftar di PKPI, Bakal Calon Walikota Bima sebanyak 4 orang, dan Wakil Walikota Wakil 6 calon. Hari ini pendaftaran di PKPI ditutup,” sebutnya.

Setelah menerima semua penadaftaran bakal calon, besok pihaknya mulai melakukan verifikasi kelengkapan persyaratan. Secepatnya pula PKPI akan menyampaikan sejumlah kekurangan kepada bakal calon, agar segera dilengkapi.

*Kahaba-01