Kabar Bima

Mobil Kepala SDN 40 Hantam Rumah Warga

331
×

Mobil Kepala SDN 40 Hantam Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mobil Nissan March dengan Nomor Polisi N 538 milik Kepala SDN 40 Kota Bima menabrak rumah warga, Selasa (23/5) sekitar pukul 08.30 Wita. Mobil tersebut nyaris menabrak suami istri yang sudah usia senja, yang sedang duduk diteras rumah.

Mobil Kepala SDN 40 Hantam Rumah Warga - Kabar Harian Bima
Mobil Kepala SDN 40 tabrak rumah warga. Foto: Bin

Mobil matic itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi saat keluar dari SDN 40 Kota Bima. Pengemudinya, Hj. Mariamah, yang juga kepala sekolah tersebut. Mobil itu hingga kini belum dievakuasi dari jendela rumah milik H. Abdul Rauf tersebut. Mobil itu tersangkut dijendela, kaca jendela berserakkan dimana-mana.

Mobil Kepala SDN 40 Hantam Rumah Warga - Kabar Harian Bima

Kecelakaan itu pun menjadi tontonan warga dan pengguna jalan. Bagaimana tidak, mobil itu menurut saksi mata terbang saat keluar dari sekolah. Sebab, di halaman rumah itu tidak ada bekas ban mobil yang melaju kencang.

Iwan Kamaruzaman, anak H. Abdul Rauf mengatakan, mobil itu keluar dari sekolah dan melaju kencang. Kemudian menabrak jendela rumah.

“Mobil itu terbang dari arah utara. Saya juga heran,” katanya.

Beruntung kata Iwan, mobil itu tidak menabrak orang tuanya yang duduk di teras rumah. Karena jarak mobil yang tersangkut di jendela dengan tempat duduk orang tuanya hanya sekitar 1 meter.

“Ibu saya pingsan dan sekarang masih trauma. Kepala sekolahnya dilarikan ke RSUD Bima,” katanya.

*Kahaba-01