Kabar Bima

Lutfi Sudah Daftar di 4 Parpol, Berikutnya PKB dan Hanura

249
×

Lutfi Sudah Daftar di 4 Parpol, Berikutnya PKB dan Hanura

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sampai saat ini Bakal Calon Walikota Bima, H Muhammad Lutfi sudah mendaftarkan diri secara resmi di 4 partai politik yang membuka penjaringan. Yakni PPP, PBB, PKPI, dan Gerindra. Berikutnya, Lutfi akan segera mendaftar di Partai Hanura dan PKB.

Lutfi Sudah Daftar di 4 Parpol, Berikutnya PKB dan Hanura - Kabar Harian Bima
Tim Salut saat mengambil formulir pendaftaran di PKB tadi pagi. Foto: Ady

“Tadi pagi tim sudah mengambil formulir di PKB untuk mendaftarkan Aji Lutfi sebagai Bakal Calon Walikota Bima,” jelas Ketua Tim Sahabat Lutfi (Salut), M Hadi Ishaka, Rabu (25/5).

Lutfi Sudah Daftar di 4 Parpol, Berikutnya PKB dan Hanura - Kabar Harian Bima

Kehadiran tim juga kata dia, sekaligus berkoordinasi dengan panitia pendaftaran di PKB terkait semua persyaratan dan berkas yang harus dilengkapi bakal calon.

“InsyaAllah pengembalian formulir akan dilakukan sekitar tanggal 12 Juni mendatang di PKB,” terangnya.

Kemudian di Partai Hanura, tim telah mengambil formulir beberapa hari lalu dan telah melengkapi semua berkas pendaftaran sesuai persyaratan yang ditetapkan partai.

“Rencananya Aji Lutfi didampingi tim akan mendaftar di Partai Hanura malam ini,” kata Hadi atau akrab dipanggil Pak RW ini.

Ia menambahkan, sesuai komitmen Aji Lutfi akan mendaftar di semua partai politik yang membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023.

*Kahaba-03