Kabar Bima

Alhamdulillah, Bulan Ini Desa Campa Akan Dibangun Tower

379
×

Alhamdulillah, Bulan Ini Desa Campa Akan Dibangun Tower

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ini kabar gembira bagi masyarakat Desa Campa Kecamatan Madapangga. Dipastikan Bulan Mei ini tidak akan kesulitan sinyal Handphone (HP) lagi. Sebab, Pemerintah Kabupaten Bima akan segera membangun tower atau menara telekomunikasi di lokasi blank spot area tersebut.

Alhamdulillah, Bulan Ini Desa Campa Akan Dibangun Tower - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Golkar, Azhar. Foto, Istimewa

Selain Desa Campa, rencananya pembangunan tower akan dilakukan di 15 titik blank spot area di Kabupaten Bima. Informasi ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Azhar di kantor setempat pada Selasa (23/5).

Alhamdulillah, Bulan Ini Desa Campa Akan Dibangun Tower - Kabar Harian Bima

Politisi asal Desa Campa ini mengaku, masuknya tower di Campa merupakan hasil aspirasi yang didorongnya di Pemerintah Kabupaten Bima. Bupati dan Wakil Bupati Bima pun merespon baik aspirasi masyarakat tersebut dengan menindaklanjuti pembangunannya pada bulan ini.

“Saya mewakili masyarakat Desa Campa menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi masyarakat kami dan masyarakat di wilayah lainnya yang selama ini terisolir sinyal HP,” ujarnya.

Pengganti Hj Indah Dhamayanti Putri di DPRD ini mengatakan, kepastian rencana pembangunan tower berdasarkan hasil koordinasinya dengan pihak Diskominfo dan Statistik Kabupaten Bima belum lama ini.

“InsyaAllah pembangunan tower HP pada 15 titik di wilayah Kabupaten Bima, termasuk di wilayah Desa Campa, akan dimulai pada sekitar akhir Mei 2017 ini,” terang Azhar.

*Kahaba-03