Anak Durhaka, Ayah Kandung Dibunuh Gara-Gara Masalah Motor

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pembunuhan sadis kembali terjadi. M. Said (52) warga RT 14 RW 07 Dusun Ngira Desa Kalampa Kecamatan Woha meninggal ditangan anak kandungnya sendiri, KML (17). Korban meninggal setelah ditikam pelaku dibagian dadanya dengan menggunakan sebilah pisau sekitar Pukul 17.00 Wita, Jum’at (2/6).

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Eka Faturrahman mengatakan, berdasarkan keterangan Nurmi istri korban, awalnya pelaku dan korban sempat cekcok soal motor. Nurmi sempat menegur pelaku untuk tidak melawan orang tuanya dan menyuruh bersabar.

Namun, teguran Nurmi tidak digubris oleh pelaku. Beberapa saat kemudian, Nurmi yang saat itu sedang menyiapkan santapan untuk berbuka puasa di dapur mendengar suara panggilan dari suaminya dari luar rumah. Setelah dia keluar, suaminya sudah ditikam oleh anak ketiganya tersebut.

“Korban sempat mengejar pelaku dengan menggunakan kayu ke jalan raya. Karena luka yang cukup serius, korban tidak mampu mengejar. Said akhirnya tergeletak di pintu pagar depan rumah dan meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara informasi lain yang diperoleh Eka dari kepala desa setempat, korban dan pelaku sudah tiga hari cekcok soal motor. Di sisi lain, pihaknya juga mendapatkan informasi pelaku sekitar dua tahun lalu sempat memiliki kelainan jiwa. Namun kebenaran gangguan jiwa tersebut akan didalami.

“Sebelum kami mengamankan pelaku, pelaku sempat mengamankan dirinya di rumah kepala desa. Kini pelaku sudah berada di Polres untuk di proses lebih lanjut,” jelasnya saat berada di TKP.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *