Kabar Bima

Ternyata Ayah Tiri itu Pernah “Gituin” Bunga di Kandang Ayam

314
×

Ternyata Ayah Tiri itu Pernah “Gituin” Bunga di Kandang Ayam

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dugaan persetubuhan yang dilakukan seorang ayah tiri berinisial U (43) terhadap bunga (15) Kecamatan Wawo Kabupaten Bima menambah deretan panjang kasus anak. Diusianya yang masih belia, bunga harus menanggung malu atas perbuatan ayah yang menikahi secara sirih ibunya beberapa waktu lalu tersebut. (Baca. Bejat, Ayah Tiri Tega “Gituin” Anaknya)

Ternyata Ayah Tiri itu Pernah "Gituin" Bunga di Kandang Ayam - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Dalam riwayat tindakan oknum PNS di Kabupaten Dompu tersebut, sesuai laporan korban ternyata bunga pernah “digituin” di kandang ayam di samping rumah neneknya.

Ternyata Ayah Tiri itu Pernah "Gituin" Bunga di Kandang Ayam - Kabar Harian Bima

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA Wongso menyebutkan, PNS itu ternyata permah “gituin” anaknya di kandang ayam di samping rumah nenek korban. Terduga pelaku memanfaatkan waktu sepi, dimana istrinya tidak ada di rumah. Begitu juga dengan sepinya rumah kosong milik nenek korban di Kecamatan Wawo.

“Tega sekali, bunga ternyata pernah “digituin” di kandang ayam,” katanya di kantor, Jumat (16/6) mengutip keterangan korban.

Tidak sampai disitu lanjut Wongso, rupanya pria itu pernah gagahin bunga di rumah kosong. Nah, di rumah kosong tersebut, bunga digagahi hingga 4 kali. Masih juga dengan kondisi yang sama, yaitu memanfaatkan waktu yang sepi, sehingga dengan mudah mencuri kesempatan.

“Terhitung lebih dari 5 kali, bunga “digituin” ayah tirinya. 2 kali di cabuli, 3 kali di setubuhi,” sebutnya.

Dalam interogasi awal, pria tersebut mengakui dan menyesali perbuatannya. Hingga kini,  pria itu masih diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Pelaku masih ditahan di sel tahanan Polres Bima Kota,” tambahnya.

*Kahaba-09