Kabar Bima

Himpunan Mahasiswa Administrasi STISIP Gelar Raker

224
×

Himpunan Mahasiswa Administrasi STISIP Gelar Raker

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara STISIP Mbojo-Bima yang dibentuk 2014 lalu, kini sudah berusia tiga tahun. Di usia tersebut, pimpinan baru Muliawan yang dipilih beberapa waktu lalu, menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan seluruh anggota, Sabtu (17/06).

Himpunan Mahasiswa Administrasi STISIP Gelar Raker - Kabar Harian Bima
Himpunan Mahasiswa Administrasi STISIP saat menggelar Raker. Foto: Deno

Dalam Rapat kerja tersebut pimpinan dan dewan pembina Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi memberikan dan menanam pemahaman pada seluruh anggota organisasi, terkait prinsip dan disiplin dalam menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar.

Himpunan Mahasiswa Administrasi STISIP Gelar Raker - Kabar Harian Bima

Muliawan dalam sambutannya mengatakan, lewat agenda rapat kerja tersebut pihaknya berharap agar setiap program yang dilakukan dan disepakati bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Tahun kemarin pihaknya dengan pengurus yang lama pernah menjalankan Program Hibah Bina Desa (PHBD) dari Kemenristek Dikti dan berjalan dengan sukses.

“Tahun ini kami akan menjalankan program wirausaha dan program sosial lainya dalam rangka membantu program lembaga kampus dan program BEM,” ujarnya.

Dia mengakui, organisasi ini lahir tidak lain untuk membantu dan menopang setiap agenda kampus dan agenda BEM. Dirinya pun berharap semmoga saja organisasi ini kedepan bisa sukses dan mampu menciptakan kegiatan dan program positif dan hingga bermanfaat bagi semua pihak.

*Kahaba-05