Kabar Bima

Keluarga Bunga Minta Ayah Tiri itu Dihukum Berat dan Dipecat

200
×

Keluarga Bunga Minta Ayah Tiri itu Dihukum Berat dan Dipecat

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Keluarga Bunga (14) gadis asal Kecamatan Wawo yang dicabuli ayah tirinya berkali-kali itu meminta agar pelaku U (43) dihukum seberat-beratnya. Perilaku U tersebut dinilai bejat dan tidak manusiawi. (Baca. Bejat, Ayah Tiri Tega “Gituin” Anaknya)

Keluarga Bunga Minta Ayah Tiri itu Dihukum Berat dan Dipecat - Kabar Harian Bima
U, Ayah tiri yang tega cabuli anak. Foto: Istimewa

Keluarga korban Mukhlis meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Karena sebagai seorang ayah, sikapnya harus melindungi dan menyayangi, bukan malah mencabuli Bunga. (Baca. Ternyata Ayah Tiri itu Pernah “Gituin” Bunga di Kandang Ayam

Keluarga Bunga Minta Ayah Tiri itu Dihukum Berat dan Dipecat - Kabar Harian Bima

“Kita harap dia dihukum seberat-beratnya, karena dia sudah merusak masa depan Bunga,” pintanya, Sabtu (16/6).

Keluarga korban lanjut Mukhlis, tidak menyangka U tega berbuat seperti itu. Karena keseharianya sangat baik dan sangat dekat dengan keluarga korban. Tapi dengan kejadian ini, pelaku diminta segera mendapat kepastian hukum. (Baca. Hasrat Ayah Tiri itu Ketahuan, Gara-Gara Ini..)

“Korban saat ini kondisinya lebih banyak menyendiri. Mungkin mengalami trauma dengan kejadian yang menimpanya,” tutur Mukhlis.

Menurut cerita korban sambung Mukhlis, awalnya korban diancam. Nada ancamannya pun sangat sadis. Jika Bunga memberi tahu orang tentang perbuatannya, maka Bunga dan Ibunya (Istri U) akan dibunuh. Keadaan inilah yang membuat pelaku leluasa menyetubuhi korban.

“Kami juga meminta U yang merupakan ASN di Kabupaten Dompu itu di pecat dari pekerjaanya,” desak Mukhlis.

*Kahaba-08