Kabar Bima

Juara II Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi, Nurkarimah Tetap Bangga

176
×

Juara II Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi, Nurkarimah Tetap Bangga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Berhasil meraih posisi Runner Up pada lomba Kelurahan Tingkat Provinsi NTB, tak membuat Lurah Rabangodu Selatan Nurkarimah berkecil hati. Dirinya malah sangat bangga karena sudah bisa memberikan yang terbaik dan meraih juara.

Juara II Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi, Nurkarimah Tetap Bangga - Kabar Harian Bima
Lurah Rabangodu Selatan Nurkarimah. Foto: Eric

Nurkarimah saat ditemui media ini mengaku bangga. Sebab torehan prestasi tersebut di ukir setelah Kota Bima mendapat cobaan bencana banjir yang begitu dashyat.

Juara II Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi, Nurkarimah Tetap Bangga - Kabar Harian Bima

“Hasil ini patut kami bangga dan syukuri, karena meraih posisi ke dua dari ratusan kelurahan yang ikut berlomba. Itu merupakan hal yang luar biasa,” ujar Nurkarimah, Selasa (4/7).

Menurut dia, bila dilihat kebelakang. Kesiapan untuk mewakili Kota Bima dalam ajang tingkat Provinsi, tidaklah mudah. Karena daerah yang baru saja menerima cobaan banjir bandang yang datang hingga empat kali.

Tapi, berkat semangat kebersamaan, disiplin serta kerja keras semua pihak. Kelurahan Rabangodu Selatan, menjadi terbaik ke dua.

“Alhamdulilah, hasil yang kami raih ini dipersembahkan kepada pemerintah daerah, jajaran pegawai dan seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang bersama,” katanya.

Nurkarimah melanjutkan, berkat keberhasilan itu. Membuat jajarannya terus berbenah dan perbaikan dalam bekerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pihaknya juga telah menginformasikan kepada masyarakat, atas prestasi yang telah diraih. Respon masyarakat pun sangat bangga.

*Kahaba-04