Kabar Bima

Jambret Malam ini Beraksi di Cabang Pane

283
×

Jambret Malam ini Beraksi di Cabang Pane

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kasus jambret terjadi di Jalan Soekarno – Hatta, tepatnya di Kelurahan Pane, Jumat (7/7) malam ini. Korban suami istri dan satu orang anaknya terjatuh dari motor karena pelaku memaksa merebut tas milik korban.

Jambret Malam ini Beraksi di Cabang Pane - Kabar Harian Bima
Korban jambret saat diselamatkan warga. Foto: Bin

Saksi mata Amir mengaku, motor korban dari arah barat melaju pelan, karena ingin belok ke arah kanan menuju kelurahan Manggemaci. Saat itu juga dari arah yang bersamaan, pelaku yang berboncengan menggunakan motor Suzuki Satria FU melaju kencang dan tiba-tiba berhenti merebut tas milik korban.

Jambret Malam ini Beraksi di Cabang Pane - Kabar Harian Bima

Karena tidak berhasil, korban yang melaju pelan terjatuh. Sementara pelaku, kabur dengan kecepatan tinggi menuju kearah timur.

“Warga yang berada disekitar jalan kemudian berteriak dan mengejar pelaku,” ujarnya.

Sementara itu Korban, Syarif warga Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci itu mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Namun tas istrinya berhasil diselamatkan, karena disimpan melingkar pada bagian tubuh.

“Tadi sempat tarik menarik tas. Tapi karena dilihat pengguna jalan dan diteriakin jambret. Pelaku akhirnya kabur,” katanya.

Ia pun sangat bersyukur karena kejadian tersebut tidak membuat anak dan istrinya terluka serta tas istrinya bisa diselamatkan.

*Kahaba-01