Kabar Bima

HM. Lutfi Mendaftar di Golkar

242
×

HM. Lutfi Mendaftar di Golkar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- HM. Lutfi melalui Sahabat Lutfi (Salut) mendaftar di sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Bima di jalan Gajah Mada, Senin (10/7) sebagai bakal calon Walikota Bima pada Pilkada tahun 2018 mendatang.

HM. Lutfi Mendaftar di Golkar - Kabar Harian Bima
Tim Salut saat mendaftar HM. Lutfi di Partai Golkar. Foto: Bin

Alfian Indrawirawan saat berkesempatan memberikan sambutan mengaku, sejak pihaknya keluarkan pengumuman pembukaan pendaftaran, sudah dua bakal calon yang menghubungi untuk hadir mendaftarkan diri. Pertama yakni HM. Lutfi dan kedua yakni H. Sutarman.

HM. Lutfi Mendaftar di Golkar - Kabar Harian Bima

“Hari ini kita sudah menerima Salut untuk mengambil formulir pendaftaran HM. Lutfi sebagai bakal calon Walikota Bima,” ujarnya.

Diakui Pawan, pendaftaran ini juga menandakan partai Golkar tetap ikut pada Pilkada 2018 mendatang. Soal adanya isu dan gonjang – ganjing kepengurusan di tingkat Kota Bima, DPD I Golkar NTB sudah menunjuk Plt DPD II Golkar Kota Bima untuk membuka pendaftaran.

“Artinya, dengan adanya perintah membuka pendaftaran ini, menunjukan jika Plt. DPD II Golkar Kota Bima yang diakui. Kami juga ingin tegasnya bahwa sekretariat DPD II Kota Bima, berada di jalan Gajah Mada, bukan di tempat lain,” tegasnya.

Tambah pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, setelah penerimaan pendaftaran bakal calon ini, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh DPD II Golkar Kota Bima untuk disampaikan kepada DPD I.

Sementara itu, perwakilan Salut, Ashadi mengaku, pihaknya dari tim Sahabat Lutfi hadir mendaftarkan HM. Lutfi dengan tujuan ingin mengantarkan sebagai bakal calon Walikota Bima. Ia berharap, semoga dengan kedatangan mereka, Golkar dapat secara resmi mendukung dan mengusung HM. Lutfi sebagai calon Walikota Bima di Pilkada  Kota Bima 2018 nanti.

*Kahaba-01