Kabar Bima

H. Sutarman Harap Golkar Jadi Kendaraan Politik untuk Pilkada 2018

263
×

H. Sutarman Harap Golkar Jadi Kendaraan Politik untuk Pilkada 2018

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim bakal calon Walikota Bima H. Sutarman H. Masrun mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Bima, Jumat (14/7). Pengembalian formulir pendaftaran itu diantar ratusan simpatisan H. Sutarman.

H. Sutarman Harap Golkar Jadi Kendaraan Politik untuk Pilkada 2018 - Kabar Harian Bima
Pengembalian formulir pendaftaran H. Sutarman. Foto: Bin

Haerul H. Adnan mewakili tim menyampaikan permohonan maaf H. Sutarman karena tidak berkesempatan hadir untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Padahal sejak awal, H. Sutarman ingin menghadiri sendiri pengembalian tersebut.

H. Sutarman Harap Golkar Jadi Kendaraan Politik untuk Pilkada 2018 - Kabar Harian Bima

“Karena sejumlah kesibukan H. Sutarman meminta maaf. Makanya kami dari tim mewakili pengembalian formulir ini,” ujarnya.

Pria yang juga mantan pimpinan DPRD Kota Bima itu mengaku, mewakili H. Sutarman dirinya menyampaikan harapan besar agar Partai Golkar bisa mendukung dan mengusung pada Pilkada yang sebentar lagi akan dihelat.

“Harapan H. Sutarman ini juga menjadi harapan kami dari tim yang hadir. Semoga saja Partai Golkar menjadi kendaraan politik H. Sutarman memenangkan Pilkada nanti,” harapnya.

Sebelumnya, Alfian Indrawirawan yang mewakili Plt DPD II Partai Golkar juga berharap yang sama. Partai Golkar Kota Bima juga bisa mengusung dan mendukung H. Sutarman pada Pilkada nanti. Hanya saja, proses dan mekanisme partai harus dilewati dan diputuskan oleh DPP.

Diakui Alfian, H. Sutarman menjadi orang keempat yang mengembalikan formulir pendaftaran. Setelah penerimaan ini, pihaknya kemudian memeriksa dan akan menyampaikan kembali kepada tim untuk melengkapi sejumlah kekurangan.

*Melengkapi persyaratan ini akan berakhir sampai tanggal 25 Juli nanti. Maka dari itu, kami akan secepatnya mengabarkan kepada tim H. Sutarman, jika ada kekurangan yang harus dilengkapi,” katanya.

*Kahaba-01