Kabar Bima

Wawali Bima Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana

219
×

Wawali Bima Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. A. Rhaman H. Abidin, SE, menerima penghargaan Dharma Karya Kencana program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga  (KKBPK) dari Kepala BKKBN RI Surya Chandra.

Wawali Bima Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima H. Araman H. Abidin saat menerhima penghargaan Dharma Karya Kencana. Foto: Hum

“Penyerahan penghargaan berlangsung di Bandar Lampung pada Jumat malam (14/7) dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV Tahun 2017,” ujar Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.

Wawali Bima Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana - Kabar Harian Bima

Diakuinya, BKKBN memberikan Tanda Kehormatan dan Tanda Penghargaan Program KKBPK sebagai bentuk apresiasi kepada individu, keluarga, tokoh masyarakat, mitra kerja, dan kepala daerah yang dinilai telah menunjukkan komitmen dan dukungan serta berjasa terhadap program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga.

“Penghargaan dimaksud terdiri atas Satya Lencana Wira Karya (SWK), Manggala Karya Kencana (MKK), Wira Karya Kencana (WKK), Dharma Karya Kencana (DKK), dan Cipta Karya Kencana (CKK),” sebutnya.

Kata dia, Wakil Walikota menyatakan penghargaan DKK yang diterimanya merupakan milik seluruh pengelola dan pelaksana program Keluarga Berencana di Kota Bima. Ia berharap penghargaan ini bisa memacu semangat seluruh penggerak program keluarga berencana di Kota Bima untuk meningkatkan kinerjanya.

*Kahaba-01/Hum