Kabar Bima

Miliki Sabu-Sabu dan Ganja, Security SPBU Dibekuk Polisi

298
×

Miliki Sabu-Sabu dan Ganja, Security SPBU Dibekuk Polisi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Miliki Narkoba jenis Sabu-Sabu dan Ganja, AH (30) pemuda asal Desa Teke Kecamatan Palibelo yang juga bekerja sebagai security di SPBU Talabiu, Rabu (19/7) Harus berurusan dengan pihak kepolisian.  AH tertangkap karena memiliki 12 poket Sabu dan satu poket Ganja di Kos-kosan Kampung Lasambi RT 01 RW 01 Desa Talabiu.

Miliki Sabu-Sabu dan Ganja, Security SPBU Dibekuk Polisi - Kabar Harian Bima
Barang bukti dari AH saat diamankan polisi. Foto: Dok. Polres Bima

Kasat Narkoba Polres Bima IPTU Palti Hutagaol mengatakan, berawal dari informasi masyarakat yang memberitahu jika di Kos-kosan tersebut sering dijadikan tempat pesta dan peredaran narkotika jenis Sabu. Setelah itu, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima melakukan penyelidikan selama 2 bulan.

Miliki Sabu-Sabu dan Ganja, Security SPBU Dibekuk Polisi - Kabar Harian Bima

“Lama melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi yang akurat, Tim Gabungan langsung bergerak dan menggerebek AH di kamar Kos-kosannya dan mendapati barang bukti Narkoba tersebut,” ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan interogasi kata dia, AH mengaku barang terlarang tersebut didapat dari JA warga Talabiu. Kini, pihaknya mencari dan memburu JA untuk mengungkap bandar besar yang berada di Kabupaten Bima.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Polres untuk proses lebih lanjut. AH juga melanggar Undang – Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” sebutnya.

*Kahaba-05