Kabar Bima

Kecelakaan Tragis, Brigadir Adhar Tewas Terlindas Fuso

253
×

Kecelakaan Tragis, Brigadir Adhar Tewas Terlindas Fuso

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kejadian naas menimpa anggota Pol Air Sape, Brigadir Adhar. Pria yang juga mahasiswa STIH Bima itu tewas terlindas Fuso, Minggu (23/07) di pertigaan Desa Monggo, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sekitar pukul 13.30 Wita.

Kecelakaan Tragis, Brigadir Adhar Tewas Terlindas Fuso - Kabar Harian Bima
Fuso yang melindas Brigadir Adhar. Foto: Yadien

Korban mengendarai sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas dengan Nomor Polisi XXL 2691-35. Motor korban masuk dibagian depan Fuso yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan Tragis, Brigadir Adhar Tewas Terlindas Fuso - Kabar Harian Bima

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban menggunakan mobil pick up menuju PKM Bolo. Namun sayangnya, nyawanya sudah tidak tertolong. Korban diduna sudah meninggal sebelum tiba di PKB Bolo.

Kapolres Kabupaten Bima, AKBP M. Eka Fathurrahman, SIK mengatakan, kronologis kejadian berawal ketika sepeda motor korban melaju dari arah Bima menuju Dompu. Namun saat di lokasi tikungan, korban diduga kehilangan kendali lalu tergelincir dan terjatuh ke arah kanan, kemudian terseret ke arah Fuso yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian itu, korban beserta sepeda motornya berada di bawah mobil Fuso yang dikendarai Buhari alias Febi (45) asal Desa Woro Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu,” katanya.

Sejumlah saksi sambung Eka, sudah dimintai keterangan. Diantaranya A. Haris alias One (45) karyawan PT Bunga Raya, Desa Ncandi Kecamatan Madapangga. Selain itu aparat juga sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara.

*Kahaba-10