Kabar Bima

H. Arahman dan HM Lutfi Ambil Formulis Pendaftaran di PKS

285
×

H. Arahman dan HM Lutfi Ambil Formulis Pendaftaran di PKS

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah membuka penjaringan dan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima tanggal 24 Juli 2017, DPD PKS Kota Bima menerima kehadiran dua bakal calon kepala daerah di Kota Bima untuk mengambil formulir pendaftaran.

H. Arahman dan HM Lutfi Ambil Formulis Pendaftaran di PKS - Kabar Harian Bima
PKS saat menerima tim bakal calon mengambil formulir pendaftaran. Foto: Dok. PKS Kota Bima

Dua orang dimaksud, masing – masing bakal calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin dan Bakal Calon Walikota Bima HM. Lutfi. Keduanya mengambil formulir pendaftaran pada hari yang sama.

H. Arahman dan HM Lutfi Ambil Formulis Pendaftaran di PKS - Kabar Harian Bima

Menurut Wakil Ketua DPD PKS Kota Bima Dedi Rosyadi, hadir lebih awal yakni dari tim H. Arahman H. Abidin. Mereka mengambil formulir pendaftaran sekitar pukul 13.30 Wita, Senin (24/7). Kemudian diikuti oleh Tim  HM. Lutfi, sekitar 16.30 Wita.

“Pengambilan formulir pendaftaran tersebut masing – masing diwakili oleh tim,” ujarnya, Selasa (25/7).

Diakui Dedi, hingga saat ini belum ada bakal calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima yang kembali hadir mengambil formulir. Namun pihaknya akan tetap menunggu hingga batas akhir pengembalian formulir pada tanggal 6 Agustus 2017.

“Pendaftaran di DPD PKS Kota Bima kita tutup tangga 6 Agustus 2017. Baru dilanjutkan ke proses lain,” katanya.

Dedi menambahkan, setelah proses penjaringan dan pendaftaran bakal calon. sejumlah nama yang sudah mendaftar kemudian akan dikirim ke DPW PKS. Kemudian dilanjutkan dengan proses Fit and Proper Tes.

“Tentu proses selanjutnya di DPW akan didampingi sejumlah kader PKS yang ada di DPD. Hingga muncul nama siapa yang akan diusung PKS pada Pilkada nanti,” tambahnya.

*Kahaba-01