oleh

Tim Dae Fera Tegaskan Sudah Mendaftar Resmi di Golkar

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Tim bakal calon Walikota Bima Hj. Fera Amalia (Dae Fera), Al Imran menegaskan jika Hj. Fera sudah mendaftar resmi di Partai Golkar, dengan mengembalikan formulir pendaftaran langsung kepada Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Bima yang berada di Mataram. (Baca. Pendaftaran Golkar Ditutup, Dae Fera dan Aba Nas Batal Mendaftar)

Al Imran bersama Hj. Fera Amalia. Foto: Adv Al Imran (Facebook)

“Siapa bilang Dae Fera tidak mengembalikan formulir pendaftaran. Tadi Dae Fera sudah menyerahkan langsung ke Sekretaris DPD II Kota Bima yang berada di Mataram,” tegasnya, Selasa (25/7).

Dijelaskannya, pihak yang melakukan penjaringan pendaftaran sudah memberikan surat pemberitahuan bahwa pengembalian berkas selanjutnya melalui Plt DPD II Partai Golkar Kota Bima, bukan melalui Plt PK.

“Makanya Dae Fera membawa berkasnya ke Mataram dan menyerahkan kepada Plt DPD II Partai Golkar Kota Bima yang berada di Mataram,” katanya.

Artinya sambung Imran, keterangan Hairuddin soal pemberitaan yang menyebutkan Dae Fera tidak mengembalikan formulir pendaftaran perlu diluruskan. Biar tidak membias dan melahirkan asumsi yang tidak benar.

Menurut dia, pengembalian formulir pendaftaran tersbeut tidak perlu dikembalikan ke Plt PK selaku tim penjaringan bakal calon. Karena tim penjaringan tersebut tidak memiliki SK resmi. Hanya diminta bantuan secara lisan oleh Plt. DPD II Partai Golkar Kota Bima.

“Jadi mereka tidak mutlak dan memiliki kewenangan untuk melakukan ini semua, karena mereka itu ilegal. Kami pun wajib melawan,” ungkapnya.

Imran menambahkan, karena Dae Fera sudah mengembalikan formulir pendaftaran langsung kepada Plt. DPD II, pihaknya tetap mengikuti setiap proses dan mekanisme.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru