Kabar Bima

Wawali Bima Bantu Korban Kebakaran dan Warga yang Sakit

225
×

Wawali Bima Bantu Korban Kebakaran dan Warga yang Sakit

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) H. Arahman H. Abidin menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran dan sakit, Rabu (16/8).

Wawali Bima Bantu Korban Kebakaran dan Warga yang Sakit - Kabar Harian Bima
Wawali Bima saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. Foto: Hum

Bantuan diberikan secara simbolis kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran di Lingkungan Nggaralo RT 09 RW 05 Kelurahan Penanae, Selasa pagi (15/8) kemarin. Sebanyak 2 rumah dilaporkan rusak berat dan 3 rumah lainnya rusak sedang.

Wawali Bima Bantu Korban Kebakaran dan Warga yang Sakit - Kabar Harian Bima

Dihadapan masyarakat yang turut hadir menyaksikan pemberian bantuan ini Wawali berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati meninggalkan rumah, dengan kondisi kompor menyala dan memadamkan lampu, apalagi saat ini musim kemarau.

“Pastikan kondisi rumah sebelum ditinggalkan, musibah bisa datang kapan saja. Namun jika musibah tidak terelakkan, mari kita saling bahu membahu saudara kita yang tertimpa musibah,” ajak Wawali.

Selanjutnya, Wawali menuju lokasi berikutnya yakni kelurahan Rabadompu yang juga terkena musibah kebakaran pada Minggu malam (14/8) lalu. Diakhir kunjungan Wawali menyempatkan diri menjenguk kondisi Bapak Nurdin Baco yang menderita kanker rahang di RT 02 RW 01 Kelurahan Penaraga.

*Kahaba-01/Hum