oleh

Usai Jambret, Pelaku Kecelakaan dan Dihakimi Warga

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Usai melaksanakan aksi jahatnya dengan menjambret, 2 pemuda asal Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima yang belum diketahui identitasnya alami kecelakaan di Kelurahan Penaraga, Rabu (16/8) malam ini sekitar pukul 21.00 Wita.

Suasana jalan di Kelurahan Penaraga setelah pelaku jambret kecelakaan dan dihakimi warga. Foto: Deno

Apesnya lagi, pelaku jambret tersebut pun dihakimi warga sekitar hingga babak belur. Beruntung, hadir anggota Polisi yang melerai dan melarikannya ke RSUD Bima. Kejadian tersebut pun menjadi tontonan para pengguna jalan Soekarno – Hatta.

Anggota Polres Bima Kota Bripka Khaerunas yang berada di lokasi mengaku, belum diketahui pasti dimana tempat 2 pemuda tersebut menjalankan aksi jambretnya. Tapi tersiar kabar, keduanya pelaku jamber yang dikejar korban hingga terjatuh dan alami kecelakaan.

“Saat kecelakaan, korban berteriak jambret di 2 pemuda tersebut. Saat itu juga pelaku yang terjatuh dihakimi warga,” ungkapnya.

Diakui Khaerunas, saat di hakimi warga ia langsung mengamankan dua pemuda itu. 1 orang pelaku berada di RSUD Bima karena mengalami luka serius akibat kecelakaan. Sedangkan 1 orang sudah digelandang ke kantor Polisi.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru