Kabar Bima

Pembacokan di Sangia, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

468
×

Pembacokan di Sangia, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hanya berselang tiga hari kasus pembunuhan di Desa Kowo, insiden berdarah kembali terjadi di Kecamatan Sape. Kali ini, kasus pembacokan menimpa Jaidin, warga asal Desa Sangia hingga mengalami luka serius.

Pembacokan di Sangia, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Korban diduga dibacok pelaku berinisial SF alias P yang juga warga Desa Sangia di rumah WH, warga setempat pada Minggu (3/9) sekitar Pukul 18.15 Wita. Usai kejadian korban dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pelaku berhasil kabur.

Pembacokan di Sangia, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit - Kabar Harian Bima

Informasi dari Kapolsek Sape, AKP Arifudin mengungkapkan, awalnya korban bersama empat orang adiknya mendatangi rumah WH untuk menyelesaikan masalah yang menimpa anak perempuannya.

Sesampai di rumah WH jelas Kapolsek, korban bersama keempat adiknya langsung dipukul oleh WH bersama teman-temanya. Tak hanya itu, korban juga dibacok pelaku SF menggunakan kapak hingga mengalami luka serius dibagian kaki kiri dan punggung sebelah kanan.

“Sementara situasi dalam kondisi aman. Kami minta agar warga untuk saling menjaga keamanan,” kata Kapolsek dan menambahkan, usai membacok korban, pelaku langsung melarikan diri.

*Kahaba-05