Kabar Bima

Diduga Pakai Narkoba, 2 Pria dan 1 Wanita Dibekuk

309
×

Diduga Pakai Narkoba, 2 Pria dan 1 Wanita Dibekuk

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Diduga pakai Narkoba, 2 pria masing-masing RSL dan AG serta seorang wanita FR, Selasa (6/9) dibekuk Sat Buser Narkoba di kos-kosan Kelurahan Mande sekitar Pukul 23.30 Wita.

Diduga Pakai Narkoba, 2 Pria dan 1 Wanita Dibekuk - Kabar Harian Bima
2 Pria dan 1 wanita saat diamankan. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Hanya saja penangkapan tersebut polisi tidak menemukan barang bukti narkoba, rapi alat hisap seperti bong dan kaca silinder diamankan.

Diduga Pakai Narkoba, 2 Pria dan 1 Wanita Dibekuk - Kabar Harian Bima

Pantauan Kahaba, awalnya polisi menggerebek 2 orang pemuda tersebut disalah satu kos sekitar lingkungan Muhajirin Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda. Setelah diinterogasi kedua pemuda tersebut mengaku mendapatkan Sabu-sabu dari FR, wanita yang tinggal di kos-kosan belakang kampus STKIP.

Tak berselang lama, polisi menuju lokasi dan menggeledah kos milik wanita asal Parado tersebut dan menemukan perlengkapan alat hisap sabu-sabu. Saat diinterogasi FR mengaku membeli barang untuk 2 pemuda tersebut dari seseorang yang belum tahu pasti tempat tinggalnya. Karena saat transaksi mereka lakukan di tengah jalan.

Kanit Buser Sat Narkoba Bripka Abdul Hafid yang memimpin langsung penggerebekan itu mengaku, penggerebekan berawal dari laporan masyarakat. Hanya saja saat digerebek pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba.

Untuk memastikan mereka memilki jaringan dengan para bandar Narkoba, ketiga terduka tersebut langsung diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

” Kami sudah mengamankan ketiganya untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

*Kahaba-05